bakmi-cerewet

Mie Cerewet di jalan Kelapa Hybrida ni salah satu kedoyanan gue. Dinamain cerewet sesuai encim nye, sumpah cerewet dan galak banget. Gue kalau makan disana ga berani neko-neko, iya-iya enggeh-enggeh aja. Kalau lama ga berani nanya “kok lama?”, saking takut ama encim nye. Kalau makan nunduk aje ga berani liat-liat encimnye.

Mie nya model kuno. daging ayam. Ga tau halal apa non halal. Ga berani nanya. Mie nya khas, wangi banget. Bakso goreng nya endes bet.

Harga ga tau pokoke bayar aje takut nanya2.

Enjoy!
• Jesse Horasio

Foto oleh Jesse Horasio.

ps: Mie ini Senin tutup, dan jam 11.00 biasanya sudah beres-beres.

bakmi-cerewet

Untuk mencari Mie Cerewet, click kotak berisi tiga garis di bagian kiri agak atas. Lalu di bagian Kelapa Gading, bisa klik Mie Cerewet.